IkLaN

IkLaN

Kode International

IkLaN

IkLaN

Rabu, 29 November 2017

IsTiLaH KhUsUs Di InTeRnEt OnLiNe

IsTiLaH KhUsUs Di InTeRnEt OnLiNe
Absolute Beginners: Penting Jargon
Ketika Anda memulai website Anda sendiri atau blog, Anda menemukan banyak istilah teknis baru dan membingungkan. Kami sudah menjelaskan beberapa yang paling penting di sini, sehingga Anda memahami dasar-dasar CMS, hosting dan teknologi yang lebih baik.

Pasal (Post)
Sebuah 'artikel', atau 'post', adalah teks yang koheren yang sebagian besar muncul pada satu halaman dari sebuah situs web. Dalam blog, artikel juga disediakan dengan tanggal, untuk mengatur mereka secara kronologis.

Blog
A 'blog' adalah kumpulan artikel yang tercantum dalam urutan kronologis. Terbaru tercantum pertama. Selain itu, pembaca bisa meninggalkan komentar.

blogroll
Sebuah daftar link ke blog dan situs lainnya yang pemilik blog telah membaca atau direkomendasikan, biasanya terkait dengan topik blog mereka.

CMS
A 'Content Management System' didasarkan pada database dan memungkinkan Anda untuk membuat dan memodifikasi konten dengan mudah, dengan kemampuan teknologi minimal. Tata letak sering template yang terpisah dari konten, sehingga membuat perubahan lebih cepat dan lebih mudah.

CSS
Menggunakan 'Cascading Style Sheets' Anda dapat menyesuaikan tata letak halaman dalam CMS Anda, dan beradaptasi ini dengan kebutuhan Anda sendiri, tanpa harus menyentuh kode aktual dari website.

Domain
Sebuah kombinasi huruf, angka, tanda hubung, dan garis bawah, melalui situs yang dapat diakses di browser misalnya, www.amazon.co.uk

Footer
Di bagian bawah situs web biasanya area 'footer'. Secara tradisional, ini adalah di mana informasi hukum, kredit dan link yang terkait dengan bisnis lainnya yang ditampilkan.

FTP
'File Transfer Protocol' digunakan untuk meng-upload file ke server, atau ke komputer Anda dari server. Ini diperlukan untuk menggunakan FTP ketika menginstal CMS.

Header
Bagian atas dari tata letak situs web, yang secara tradisional termasuk logo, slogan dan navigasi elemen.

Hosting
Sebuah penyedia hosting sebuah perusahaan yang menyediakan ruang penyimpanan untuk situs web dan memastikan ini secara permanen tersedia di internet.

Kategori
Sekelompok produk terkait tematis.

MySQL
teknologi database yang paling banyak digunakan di internet. Digunakan oleh WordPress.

PHP
Sebuah bahasa web-pemrograman yang sangat populer, digunakan dalam banyak sistem manajemen konten untuk mengimplementasikan fitur interaktif.

Plug-in
'Plug-in' adalah buah perangkat lunak yang menawarkan kemungkinan untuk memperluas fungsionalitas inti dari sistem manajemen konten. Mereka mengizinkan situs yang sangat disesuaikan.

RSS feed
Banyak CMS memberikan yang disebut 'feed', dengan yang produk terbaru dapat ditampilkan dalam alat feed-reader yang sesuai. Ideal bagi mereka yang ingin melihat item baru dari blog favorit mereka.

Server
Hosting perusahaan menyediakan ruang web pada 'server'. Komputer ini bertanggung jawab untuk membuat situs di internet diakses. Kinerja dan harga tingkat berbeda tergantung pada persyaratan dari situs Anda.

sidebar
Di samping daerah utama dari sebuah halaman web di mana isi dari artikel dan halaman muncul, biasanya ada satu atau lebih sidebars. Ini dapat meliputi periklanan, elemen navigasi atau konten lainnya.

Spam
Komentar atau posting yang mengandung referensi iklan yang tidak diinginkan atau link iklan.

Tags
Tag adalah kata kunci yang menjelaskan konten umum untuk kelompok artikel atau halaman. Tags dicari dan digunakan untuk mencari dan mengatur posting blog.

Tema
Di WordPress, istilah 'Theme' mengacu pada tata letak situs web pra-dibuat digunakan untuk konten otomatis gaya.

trackback
Sebuah layanan yang mengirimkan pemberitahuan ketika orang lain telah menempatkan link yang berguna untuk jaringan yang lebih baik.

URL
Alamat internet seluruh dari yang satu artikel atau halaman di internet dapat diakses. Setiap URL unik.

widget
Sebuah fitur sistem manajemen konten yang membuat menambahkan elemen situs seperti kalender, spanduk atau fungsi lainnya yang berguna lebih mudah.

WYSIWYG
Singkatan dari 'Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan'. Jika Anda membuat sebuah artikel dengan editor WYSIWYG, hasil akhir harus mirip apa yang Anda lihat ketika dipublikasikan di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

GoOgLe ChRoMe

GoOgLe ChRoMe

IkLaN